Dewi Perssik dan Bianca Buka Restoran Berkonsep Militer

Sabtu, 20 Juli 2019 - 08:58 WIB
Dewi Perssik dan Bianca Buka Restoran Berkonsep Militer
Dewi Perssik dan Bianca Buka Restoran Berkonsep Militer
A A A
BOGOR - Satu lagi objek wisata kuliner hadir di kawasan Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Restoran berkonsep militer bernama Base camp Military Lifestyle milik dua selebritas Dewi Perssik dan Bianca Liza resmi dibuka, Kamis (18/7). "Kita sengaja buat bis nis ini berkonsep mi liter dengan tempat makan berbentuk gedung kapal selam, pesawat, tank baja, juga bentuk gedung teater keong emas," kata Dewi.

Basecamp mencoba mengombinasikan sajian menu lezat dengan suasana pegunungan yang asri dengan dikelilingi delapan wahana wisata edukasi. "Pokoknya dijamin acara santap makan kalian bersama orang ter dekat akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan," ujarnya.

Di area Basecamp terdapat tujuh tempat makan bergaya militer dengan pemandangan alam menakjubkan. "Tentunya selain sambil menikmati makanan yang kami sajikan," ucapnya. Bianca, rekan bisnis yang juga selebritas ini mengatakan, telah menyediakan menu terbaik seperti berbagai macam olahan sup juga minuman spesial ala Basecamp.

"Ke depan kami juga akan menyiapkan menu ala ransum kopral sebagai sajian pembuka. Di sini kami juga menyiapkan sarana edukasi untuk anak usia sekolah dan live music ," ujarnya.

Dalam grand opening Dewi Perssik bersama Bianca juga bernyanyi sambil menyapa para tamu undangan yang sebagian besar mengenakan kaus atau seragam ala militer. Mereka pun memberi kesempatan media untuk bersama-sama mengunjungi sejumlah spot makan, wahana bermain keluarga, dan fasilitas lainnya. (Haryudi)

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)